RAGAM INFORMASI

TENTANG DUNIA PERSAPIAN

Mimpi Dikejar Sapi, Pertanda Baik Atau Buruk?

Menurut Ibnu Khaldun, seorang historiografi dan sejarawan Muslim Arab abad ke-14, mimpi adalah simbol tentang suatu kenyataan yang merupakan cermin dari suatu kebenaran. Itu sebabnya, mimpi perlu ditafsirkan. Bagaimana dengan mimpi mengenai hewan, misalnya mimpi dikejar sapi, pertanda apakah?

Beberapa psikolog sepakat bahwa mimpi dikejar-kejar hewan seperti sapi, sapi jantan, atau kerbau bukanlah mimpi buruk. Jika diburu oleh seekor sapi berukuran besar, merupakan satu ciri bahwa sebentar lagi anda akan mendapat bisnis yang sangat menguntungkan.

Sedangkan mimpi dikejar oleh sapi dalam jumlah banyak, bisa diartikan bahwa anda adalah pribadi yang disukai. Bisa juga anda sedang menjadi subjek banyak orang karena fisik,  seperti ketampanan atau keelokan.

Bagaimana kalau yang mengejar Anda adalah sapi betina?

Jika masih jomblo, dapat dimaknai, bahwa anda akan menemukan pasangan hidup dalam waktu dekat. Namun jika sudah memiliki pasangan, lebih kepada keserasian di dalam kehidupan rumah tanggai.

Dikejar banteng? Banteng selalu diasosiasikan dengan kekuatan, doktrin, dan tekad dalam menuntaskan setiap masalah kehidupan. Jadi mimpi tersebut menjelaskan sifat yang tidak mudah putus asa saat menghadapi kesulitan dan juga arif serta bijaksana dalam menjalani hidup.

Lantas, apa makna dari mimpi dikejar sapi putih?

Putih adalah tanda kemurnian dan kebaikan, semoga anda mendapatkan teman baru yang baik hati dan siap sedia menolong pada saat anda mengalami kesulitan.

Sumber: vedit.co.id

 

Kenali Tingkatan Kualitas dan Ciri Daging Wagyu yang Asli

Wagyu terkenal karena kualitas dan harganya yang mahal. Belakangan semakin banyak bermunculan daging wagyu tiruan yang seolah dengan sengaja mengecoh pembeli. Nah, agar Anda tidak salah beli, sebaiknya mulai kenali tingkatan kualitas dan ciri daging wagyu yang asli. Baca selengkapnya...

5 Tradisi Unik Idul Adha Yang Mengunakan Sapi

Idul Adha berkaitan erat dengan sapi. Hal ini lantaran sapi menjadi hewan mayoritas yang di qurbankan selain kambing. Nah, bicara soal sapi tak melulu soal kondisinya sebagai hewan ternak, tetapi juga soal kuliner berbahan sapi. Di Indonesia begitu kaya akan kuliner sapi. Uniknya kuliner-kuliner tersebut hadir dengan keunikan rasa dan budayanya masing-masing, termasuk saat Idul Adha. Berikut ini adalah beberapa tradisi Idul Adha unik yang ada di berbagai penjuru Indonesia. Baca selengkapnya...

Ingin Memiliki Usaha Ternak Sapi Menguntungkan? Ikuti Cara-Cara Ini

Dari dulu sampai sekarang, beternak merupakan salah satu usaha yang memiliki profit tinggi. Untuk ternak sapi, dalam satu kali penjualan bisa sampai puluhan juta. Bayangkan jika transaksi ini terjadi setiap hari, pastinya keuntungan yang didapatkan pun sampai ratusan juta. Baca selengkapnya...

Cara Menangani Sapi Mubeng (Sempoyongan)

Kurang darah atau anemia adalah kondisi ketika tubuh kekurangan sel darah merah yang sehat atau ketika sel darah merah tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, organ tubuh tidak mendapat cukup oksigen, sehingga membuat penderita anemia pucat dan mudah lelah. Anemia dapat terjadi sementara atau dalam jangka panjang, dengan tingkat keparahan yang bisa ringan sampai berat hingga perlu perawatan kurang darah. Baca selengkapnya...