TRANSLATE

Balon Ulang Tahun Latex Motif Sapi Rp500*

Untuk order KLIK-> TIVOLYART

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-----------

Balon adalah pelengkap dekorasi yang biasa digunakan untuk menambah semarak suatu acara bahagia, seperti ulang tahun, acara Agustusan, pernikahan hingga hiasan panggung lainnya. Menurut sejarahnya, balon pertama dibuat dari bahan mirip membran yang berasal dari hewan atau animal bladder. Kemudian berkembang menggunakan bahan semacam karet, lateks, chloroprene dan nilon.

Balon modern ditemukan oleh Michael Faraday pada tahun 1800-an, akan tetapi produksi massal balon belum terjadi sampai akhir tahun 1930-an. Kemeriahan acara ulang tahun akan semakin lengkap jika aksesoris balon-balon yang lucu seperti balon ulang tahun motif sapi. Dibawah ini ada beberapa tips untuk membuat dekorasi balon sendiri.

  • Balon Melayang dengan Tambahan Pita. Unik tapi hanya cocok digunakan pada acara dalam ruangan. Jika diluar ruangan, harus menambahkan tali yang berwarna dan mengikatnya pada benda tertentu.
  • Balon ala Es Krim. Mudah kok, cukup menyediakan beberapa kertas berwarna coklat dengan ukuran sedang, serta balon berwarna pastel. Kemudian beri garis-garis diagonal dan dibentuk hingga menyerupai corong es krim.Langkah selanjutnya, tinggal menempelkan balon pada corong tersebut, hingga bentuknya seperti balon ala es krim. Balon tipe ini cocok untuk acara ulang tahun anak-anak.
  • Balon Udara yang Lucu. Walaupun tidak diisi gas, bentuknya menyerupai balon udara, karena dikaitkan dengan jaring, dan kemudian ditambahkan tonggak. Agar lebih unik, buatlah dengan berbagai jenis ukuran balon, mulai dari yang besar hingga yang kecil. 
  • Balon Huruf. Tersedia di toko sudah berbentuk huruf A-Z tinggal ditiup dan dirangkai sesuai kalimat yang diinginkan. Harganya memang agak mahal, jika ingin berhemat, bisa membuatnya sendiri dari balon berbentuk panjang yang kemudian dirangkai menjadi huruf.
  • Gapura BalonBiasanya sebuah gapura dihiasi dengan bunga-bunga yang cantik, agar lebih unik bisa menggunakan balon berwarna-warni caranya juga sangat mudah, hanya dengan menempelkannya atau diikatkan pada badan gapura. 

BALITNAK - Balai Penelitian Ternak

Sejarah berdirinya Balitnak - Balai Penelitian Ternak (Balitnak) merupakan gabungan dua Unit Kerja bidang peternakan yaitu Lembaga Penelitian Peternakan (LPP) di jalan Raya Pajajaranm, Bogor dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Ternak (P3T) di Ciawi, Bogor pada tahun 1981. Sejalan dengan perkembangannya, sejak didirikan masing-masing unit kerja tersebut telah beberapa kali mengalami perubahan nama. Baca selengkapnya...

Pernak Pernik Sapi Dijual

Farm Puzzle Sapi

Bahan plastik, Tinggi 8 cm, Lebar 5,5 cm, Panjang 11 cm, Total 22 pcs

Pensil Box Susu Sapi

Panjang 21 cm, Dilengkapi dengan per.

Patung Keramik Pasangan Sapi

Tinggi 13 cm, Panjang 5,5 cm, Lebar 3,5

Sendok Bayi Gambar Sapi

Bahan plastik, Panjang 9 cm, Lebar 9 cm

Perlengkapan Mandi Bentuk Sapi

Bahan plastik, Panjang 9 cm, Lebar 9 cm, Tinggi 14 cm