TRANSLATE

Hanya di Toko Daging Nusantara Depok, Anda Bisa Belanja Daging Sapi Dan Makan Steak Yang Murah Dan Lezat

Untuk anda yang  tinggal di Depok dan butuh produk daging sapi, termasuk daging  unggas seperti bebek, ayam, ikan, aneka produk olahan daging misalnya saja bakso dan sosis, berikut sayuran segar dan bumbu-bumbu pelengkap masak, silahkan meluncur ke toko daging nusantara depok, yang berlokasi di di Jalan Boulevard Grand Depok City (Ex Kantor Pemasaran Lama) di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Toko Daging Nusantara Depok ini merupakan toko ke-3 PT. Suri Nusantara Jaya (SNJ), dimana sebelumnya ada di Kranggan dan Rawamangun. Ada banyak promo spesial yang berlaku pada tanggal 26-28 Maret 2022, mulai dari gratis daging 1 kilogram dengan pembelanjaan Rp200 ribu hingga diskon 50 persen bagi pembeli yang berbelanja menggunakan kartu debit maupun kredit BRI.

Toko Daging Nusantara Depok tak hanya melayani pembelian secara offline saja namun juga melengkapinya dengan layanan online,  Pembelian bisa melalui marketplace tokopedia, shoppe maupun whatsap  ke 081212381113.

Bagi yang ingin berbelanja langsung ke toko bisa datang setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 19:00 WIB. Sebanyak 70 staf yang  siap melayani. Uniknya, selain menjajakan produk daging dan kebutuhan dapur lainnya, Toko Daging Nusantara Depok, juga melengkapinya dengan sebuah kedai yang menyajikan menu steak yang beragam dan yang paling penting harganya terjangkau.

Citarasa steak yang dihasilkan jelas lezat, karena daging yang digunakan fresh. Saat ini di Kedai Steak Nusantara juga memberikan promo menarik berupa diskon 10 persen untuk semua menu.

Sumber: radardepok.com

Simmental Sapi Favorit Peternak Generasi Millenial

Apa yang dimaksud dengan generasi Millenial atau generasi Y, yang juga akrab disebut sebagai generation me atau echo boomers? Memang tidak ada kriteria khusus untuk menentukan kelompok generasi yang satu ini. Namun beberapa pakar menggolongkannya berdasarkan tahun lahir awal dan akhir, dengan rentang tahun antara 1980 -1999 Masehi. Sedangkan manusia kelahiran tahun 2000 M sampai sekarang disebut dengan generasi Z atau Z Generation. Baca selengkapnya...

Ikut Asuransi, Terbukti Dapat Menyelamatkan Usaha Ternak Sapi Saat Terjadi Wabah PMK

Adanya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), menyadarkan peternak bahwa asuransi Usaha Ternak Sapi-Kerbau (AUTSK), dapat memberikan perlindungan berupa biaya ganti rugi, apabila sapi atau kerbaunya mati karena berbagai faktor. Baca selengkapnya...

BALITNAK - Balai Penelitian Ternak

Sejarah berdirinya Balitnak - Balai Penelitian Ternak (Balitnak) merupakan gabungan dua Unit Kerja bidang peternakan yaitu Lembaga Penelitian Peternakan (LPP) di jalan Raya Pajajaranm, Bogor dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Ternak (P3T) di Ciawi, Bogor pada tahun 1981. Sejalan dengan perkembangannya, sejak didirikan masing-masing unit kerja tersebut telah beberapa kali mengalami perubahan nama. Baca selengkapnya...