TRANSLATE

Mimpi Dikejar Sapi, Pertanda Baik Atau Buruk?

Menurut Ibnu Khaldun, seorang historiografi dan sejarawan Muslim Arab abad ke-14, mimpi adalah simbol tentang suatu kenyataan yang merupakan cermin dari suatu kebenaran. Itu sebabnya, mimpi perlu ditafsirkan. Bagaimana dengan mimpi mengenai hewan, misalnya mimpi dikejar sapi, pertanda apakah?

Beberapa psikolog sepakat bahwa mimpi dikejar-kejar hewan seperti sapi, sapi jantan, atau kerbau bukanlah mimpi buruk. Jika diburu oleh seekor sapi berukuran besar, merupakan satu ciri bahwa sebentar lagi anda akan mendapat bisnis yang sangat menguntungkan.

Sedangkan mimpi dikejar oleh sapi dalam jumlah banyak, bisa diartikan bahwa anda adalah pribadi yang disukai. Bisa juga anda sedang menjadi subjek banyak orang karena fisik,  seperti ketampanan atau keelokan.

Bagaimana kalau yang mengejar Anda adalah sapi betina?

Jika masih jomblo, dapat dimaknai, bahwa anda akan menemukan pasangan hidup dalam waktu dekat. Namun jika sudah memiliki pasangan, lebih kepada keserasian di dalam kehidupan rumah tanggai.

Dikejar banteng? Banteng selalu diasosiasikan dengan kekuatan, doktrin, dan tekad dalam menuntaskan setiap masalah kehidupan. Jadi mimpi tersebut menjelaskan sifat yang tidak mudah putus asa saat menghadapi kesulitan dan juga arif serta bijaksana dalam menjalani hidup.

Lantas, apa makna dari mimpi dikejar sapi putih?

Putih adalah tanda kemurnian dan kebaikan, semoga anda mendapatkan teman baru yang baik hati dan siap sedia menolong pada saat anda mengalami kesulitan.

Sumber: vedit.co.id

 

  • 248

    Promosikan Bisnismu Disini! Mudah Murah Dan Tepat Sasaran

    Iklan penawaran barang atau jasa adalah salah satu strategi promosi yang sangat efektif menyasar target pasar secara luas dan cepat, untuk berbagai jenis produk bahkan termasuk hasil peternakan sapi berikut produk olahannya. Untuk Anda yang saat ini membutuhkan media promosi yang tepat untuk menawarkan daging, susu, bibit sapi, sapi potong, sapi perah, sapi kurban dan produk olahan pangan seperti: sosis, kornet, yoghurt, keju serta kuliner, kini tersedia program promosi untuk keperluan…

SERBA SERBI DAGING SAPI

Salah Satu Alternatif Bahan Makanan Pendamping ASI Adalah Daging Sapi

Tips dan trik mengolah daging sapi kali ini sangat menarik karena membahas mengenai konsumsi daging sapi untuk bayi. Orangtua di Indonesia masih sangat jarang yang memilih daging sapi untuk MPASI atau Makanan Pendamping Air Susu Ibu untuk bayi diatas 6 bulan. Padahal, daging sapi sebagai pendamping ASI adalah jenis makanan yang memiliki gizi yang sangat lengkap, juga protein tinggi yang mudah diserap oleh tubuh. Baca selengkapnya...

MANFAAT SUSU SAPI

Hindari Memberikan Susu Sapi Kepada Anak Kucing, Ini Alasannya...

Pernah menemukan anak kucing ditinggalkan sendirian di suatu tempat oleh induknya? Pasti tidak tega mendengar suaranya yang terdengar seperti tangisan anak bayi. Para pemerhati hewan, umumnya ingin segera mengambil anak kucing tersebut dan membawanya untuk dirawat dengan baik di rumah. Baca selengkapnya...

JENIS SAPI & HARGA SAPI

Nilgai, Sapi Biru Dari India

Jenis sapi apa yang anda kenal? Sapi Limousin, Brahma, Simental, atau Sapi Madura? Nama sapi-sapi tersebut sudah cukup familiar di telingan orang Indonesia, terlebih di kalangan peternak dan petani. Namun, pernahkah Anda mendengar tentang Sapi Biru dari India? Seperti apa ya kira-kira sapi biru itu? Dikenal dengan nama Nilgai, nama hewan ini diambil dari perpaduan bahasa Urdu dan Hindi. Nil berarti biru dan Gai berarti sapi. Secara harfiah Nilgai pun disebut sebagai Sapi Biru. Baca selengkapnya...