TRANSLATE

Wajah Putih Alami Berkat Masker Dari Olahan Susu Sapi

Masker Kefir, saat ini sedang booming karena konon kabarnya  merupakan salah satu tips kecantikan wajah putih alami. Masker kefir dibuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing. Kandungan asam amino dan lactobacillus yang ada didalamnya ditengarai sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Efeknya, kulit wajah menjadi putih dan bersih. Dengan cara ini pula wajah akan terhindar dari jerawat. Selain itu, kandungan asam amino yang ada dalam masker kefir akan membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik sehingga kulit akan tetap lembab alami.

Master kefir juga mengandung alpha hydroxy acid (AHA) dalam bentuk asam laktat, yang dapat mengurangi penuaan dini seperti kerutan pada wajah serta dapat memperlambat proses penuaan.

Masker kefir memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan masker masker lainnya, yang kebanyakan dibuat dari bahan kimia. Masker kefir dibuat dari bahan alami  yang sangat baik untuk mengurangi iritasi pada kulit,  yang sering disebabkan oleh penggunaan kosmetik atau skincare yang biasanya terbuat dari bahan bahan kimia.

Apabila anda begitu menginginkan kulit yang bersih dan cerah, masker kefir terbukti lebih bermanfaat karena membantu melepaskan sel sel kulit mati pada wajah secara alami

Namun demikian, dari sejumlah tips kecantikan wajah putih alami, ada beberapa kasus dimana masker kefir ternyata juga memiliki efek samping, terutama bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Efek yang sering terjadi berupa rasa gatal. Biasanya, rasa gatal ini akan timbul saat pertama kali anda mulai mencoba untuk menggunakan masker kefir pada wajah.

Beberapa orang juga terkadang mengalami bintik bintik merah yang timbul di kulit wajah mereka ketika pertama kali menggunakan masker kefir. Bintik Bintik merah ini terkadang juga disertai denga rasa gatal. Namun, apabila rasa gatal tersebut ternyata berlanjut semakin parah, ada baiknya jika anda mulai menghentikan pemakaian karena mungkin kulit anda tak cocok dengan penggunaan masker kefir ini.

Itulah beberapa tips kecantikan wajah putih alami menggunakan masker kefir. Selamat mencoba...

BALITNAK - Balai Penelitian Ternak

Sejarah berdirinya Balitnak - Balai Penelitian Ternak (Balitnak) merupakan gabungan dua Unit Kerja bidang peternakan yaitu Lembaga Penelitian Peternakan (LPP) di jalan Raya Pajajaranm, Bogor dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Ternak (P3T) di Ciawi, Bogor pada tahun 1981. Sejalan dengan perkembangannya, sejak didirikan masing-masing unit kerja tersebut telah beberapa kali mengalami perubahan nama. Baca selengkapnya...

Pernak Pernik Sapi Dijual

Dispenser Sabun Cuci Tangan Boneka Sapi

Bahan Plastik, Panjang 13 cm, Lebar 8 cm, Tinggi 14 cm

Farm Puzzle Sapi

Bahan plastik, Tinggi 8 cm, Lebar 5,5 cm, Panjang 11 cm, Total 22 pcs

Piring Makan Gambar Sapi

Bahan plastik, Diameter 23 cm

Pensil Motif Sapi

Pensil Faber Castell. Panjang 17,4 cm

Sendok Bayi Gambar Sapi

Bahan plastik, Panjang 9 cm, Lebar 9 cm

Pensil Box Susu Sapi

Panjang 21 cm, Dilengkapi dengan per.