Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Mimpi Dikejar Sapi, Pertanda Baik Atau Buruk?

Menurut Ibnu Khaldun, seorang historiografi dan sejarawan Muslim Arab abad ke-14, mimpi adalah simbol tentang suatu kenyataan yang merupakan cermin dari suatu kebenaran. Itu sebabnya, mimpi perlu ditafsirkan. Bagaimana dengan mimpi mengenai hewan, misalnya mimpi dikejar sapi, pertanda apakah?

Beberapa psikolog sepakat bahwa mimpi dikejar-kejar hewan seperti sapi, sapi jantan, atau kerbau bukanlah mimpi buruk. Jika diburu oleh seekor sapi berukuran besar, merupakan satu ciri bahwa sebentar lagi anda akan mendapat bisnis yang sangat menguntungkan.

Sedangkan mimpi dikejar oleh sapi dalam jumlah banyak, bisa diartikan bahwa anda adalah pribadi yang disukai. Bisa juga anda sedang menjadi subjek banyak orang karena fisik,  seperti ketampanan atau keelokan.

Bagaimana kalau yang mengejar Anda adalah sapi betina?

Jika masih jomblo, dapat dimaknai, bahwa anda akan menemukan pasangan hidup dalam waktu dekat. Namun jika sudah memiliki pasangan, lebih kepada keserasian di dalam kehidupan rumah tanggai.

Dikejar banteng? Banteng selalu diasosiasikan dengan kekuatan, doktrin, dan tekad dalam menuntaskan setiap masalah kehidupan. Jadi mimpi tersebut menjelaskan sifat yang tidak mudah putus asa saat menghadapi kesulitan dan juga arif serta bijaksana dalam menjalani hidup.

Lantas, apa makna dari mimpi dikejar sapi putih?

Putih adalah tanda kemurnian dan kebaikan, semoga anda mendapatkan teman baru yang baik hati dan siap sedia menolong pada saat anda mengalami kesulitan.

Sumber: vedit.co.id