Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Jual Sapi Kurban - Rp67.000/Kg

Kami dari website duniasapi.com telah bekerja sama dengan BBS Farm, sebuah peternakan sapi yang mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo untuk "Kelompok Penggerak UMKM", menyediakan sapi kurban kualitas prima yang dapat dibeli dengan harga mulai dari 67 ribu timbang hidup. Tujuannya dari kerjasama tersebut adalah agar pembeli bisa mendapatkan sapi kurban yang tidak hanya sempurna secara fisik, dagingnya bagus, tapi juga bobot yang pasti sehingga dapat memperkirakan jumlah daging yang akan dibagikan.

Cara menghitungnya cukup mudah. Daging yang dibagikan pada saat kurban adalah daging + tulang, yang disebut 'karkas'. Karkas didapat setelah sapi dipotong dan dipisahkan dari kulit, kepala dan kakinya, kemudian dikeluarkan isi perutnya.

Berat karkas yang diperoleh akan berbeda-beda sesuai dengan jenis sapinya, namun secara umum berkisar antara 45-55%. Ambil saja prosentase yang paling buruk, yaitu 45%. Kemudian bagi dengan berat paket daging yang akan dibagikan, dari hitungan tersebut anda akan tahu berapa paket yang akan didapat.

Namun jika anda membeli sapi kurban dari pedagang musiman, untuk bobot ditentukan dengan cara ditaksir, yang belum tentu tepat. Akhirnya, pembeli banyak yang kecewa karena jumlah uang yang dibayarkan tidak sebanding dengan jumlah daging yang didapat.

Menjual sapi dengan sistem taksir memang bisa lebih menguntungkan, karena sapi yang bobotnya kecil bisa dijual lebih mahal, asal fisiknya ganteng dan gagah.

Bagaimana? Jika ingin membeli sapi kurban yang pasti-pasti saja, silahkan menghubungi kami:

Duniasapi.com, telpon/whatsapp: 0811112227